Bagaimana Keyword Dapat Mempengaruhi Peringkat SEO

Bagaimana Keyword Dapat Mempengaruhi Peringkat SEO – Para profesional di Exults mengetahui internet dan cara membuatnya bekerja untuk Anda. Baik bisnis Anda baru di dunia pemasaran online atau sudah lama berkecimpung di dalamnya, Anda mungkin tahu bahwa pemasaran online selalu berubah dan berkembang.

Bagaimana Keyword Dapat Mempengaruhi Peringkat SEO

prothsearch – Di Exults, Anda akan menemukan tim dengan keahlian dalam desain web, kampanye pemasaran yang berfokus pada ROI, dan, tentu saja, kunci nyata untuk Keyword. Exults mendesain kampanye pemasaran online yang melacak dan memberikan hasil yang diinginkan dan dibutuhkan perusahaan Anda untuk berhasil.

Baca Juga : Cara Mengenali dan Mengatasi 9 Masalah Umum SEO Teknis

Dengan lebih dari 17 tahun di arena pemasaran digital, tim di Exults telah bekerja dengan bisnis besar dan kecil dan setiap ukuran di antaranya untuk memberikan solusi yang luar biasa. Di sini, para profesional internal di Exults memberikan kunci Keyword dan kiat yang dibutuhkan perusahaan Anda untuk menjangkau audiens target Anda dan seterusnya.

Apakah Keyword Penting Untuk SEO?

Search Engine Optimization (SEO), sejak awal, menjadi faktor besar dalam kesuksesan pemasaran internet. Mari kita mulai di sini, apakah Anda menganggap diri Anda seorang pemula atau ahli dalam SEO dan Keyword.

Keyword selalu menjadi komponen penting dalam SEO, pada satu titik mencapai kepadatan hingga tiga persen (terjemahan: rata-rata ini berarti tiga persen Keyword di Pencarian Google dibandingkan dengan kata lain di Metadata dan Tag Judul). Saat ini, Keyword masih menjadi faktor penting dalam algoritme peringkat Google, tetapi bukan satu-satunya faktor penting yang perlu dipertimbangkan. Mari gali lebih dalam.

Di masa lalu, kepadatan Keyword adalah deskriptornya, tetapi saat ini fokusnya beralih ke frasa kunci daripada kata tunggal. Kepadatan Keyword adalah persentase Keyword yang muncul di konten Anda terkait dengan total konten. Sederhananya, jika konten Anda berisi 100 kata, dengan empat Keyword Anda, kepadatan Keyword Anda adalah empat persen.

Kepadatan Keyword penting untuk SEO Anda karena cara Google mencocokkan permintaan pencarian dengan halaman web. Untuk menghubungkannya, Google harus mengetahui isi halaman web Anda, dan frasa kunci dalam konten Anda menyelesaikan tugas ini secara alami.

Tentu saja, tantangan muncul dalam penggunaan Keyword yang berlebihan, yang membuat konten Anda membosankan bagi pengunjung Anda. Tidak hanya itu, itu juga membuat Google mencurigai Anda terlalu mengoptimalkan, dan pada gilirannya memiliki efek sebaliknya, memengaruhi peringkat Anda secara negatif.

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Peringkat Google: Keyword, Frasa Kunci, dan Relevansi

Baik Anda menggunakan Keyword atau frasa kunci dalam konten Anda, keduanya tetap relevan sebagai salah satu faktor peringkat utama yang digunakan oleh Google. Mereka tetap harus akurat, Keyword berkualitas untuk memastikan konten Anda relevan dengan pencarian pengguna, tetapi mereka bukan lagi satu-satunya faktor peringkat untuk situs web Anda.

Faktanya, algoritme Google sekarang diperingkatkan pada lebih dari 200 faktor, termasuk perpaduan antara kualitas, konten, tautan baik masuk dan keluar, navigasi, kecepatan, berbagi media sosial, dan banyak lagi. Selain itu, penting untuk disadari bahwa Google tidak lagi memerlukan pencocokan tepat untuk Keyword dan frasa kunci, yang telah mengubah cara ahli strategi pemasaran internet beroperasi.

Saat mesin pencari menjadi lebih manusiawi dan memperoleh kecerdasan yang lebih besar, Google lebih mudah memahami bahasa alami. Akibatnya, pengulangan Keyword yang berlebihan di konten Anda dapat membuat situs web Anda dianggap kurang berharga dan tidak dapat dipercaya.

Hari ini, mengembangkan konten Anda menuju keterbacaan alami yang lebih baik dan cara sebenarnya pengguna manusia mencari informasi menghasilkan manfaat yang lebih besar.

Apakah Penempatan Keyword Penting?

Meskipun Keyword yang sama persis mungkin sudah ketinggalan zaman, penempatan Keyword yang relevan masih dapat berfungsi untuk membantu Google mengidentifikasi maksud konten Anda, dan membantu halaman web Anda. Keyword yang bersangkutan harus ditempatkan tinggi pada halaman (judul, pengantar, deskripsi).

Jenis penempatan ini sangat penting ketika Google mengindeks situs Anda sehingga lebih dapat diidentifikasi. Sama pentingnya untuk mengingat SEO dan Google terus memperbarui algoritmenya, sehingga perlu mengetahui pembaruan industri dan menyesuaikan konten situs web Anda sesuai dengan itu.

Apa itu Keyword Musiman?

Jelas, strategi konten Anda sangat penting dalam mengoptimalkan keterlibatan dan meningkatkan peringkat Anda, tetapi bagaimana dengan Keyword musiman? Haruskah mereka dimasukkan ke dalam konten Anda, dan jika ya, bagaimana caranya? Keyword musiman hanyalah kata dan frasa yang dicari pengguna internet pada waktu tertentu dalam setahun Natal, Super Bowl, Halloween, Hari Valentine, Olimpiade Anda mendapatkan idenya.

Jika Anda mengembangkan konten yang selalu hijau atau konten yang relevan sepanjang tahun, Anda mungkin menemukan Keyword musiman merugikan upaya SEO jangka panjang Anda. Di sisi lain, mereka dapat meningkatkan lalu lintas ke situs Anda bila digunakan secara efektif, terutama jika pesaing Anda tidak memanfaatkannya.

Untuk menggunakan Keyword musiman untuk keuntungan Anda, Anda ingin memeriksa perkiraan relevansinya di Google Insights, memposting konten musiman Anda sebelum musim, dan tetap setia pada tujuan SEO jangka panjang Anda juga.

Di Mana Saya Harus Menggunakan Keyword Short Tail dan Long Tail?

Interaksi dan keterlibatan sosial sangat penting dalam dunia periklanan digital dan pemasaran internet. Bisnis Anda harus menonjol, unik dari persaingan, memahami dan terhubung dengan audiens target Anda.

Untuk melakukannya, Anda harus mempertahankan iklan yang relevan, mulai dari halaman arahan hingga iklan, memanfaatkan SEO dengan sukses. SEO berarti penggunaan Keyword, yang meliputi Keyword berekor pendek dan berekor panjang. Mari selami.

Keyword berekor panjang dapat berguna dalam tag judul, Meta Data, dan di seluruh konten Anda, tetapi Anda harus tetap fokus pada konten dan keterbacaan yang relevan. Keyword berekor pendek berisi maksimal tiga kata dan merupakan kata yang akan Anda pikirkan pertama kali saat memulai pencarian. Mereka cenderung mengembalikan lalu lintas dalam jumlah besar sebagai hasilnya. Keyword berekor panjang lebih bertarget, menarik audiens target Anda tetapi tidak lebih.

Keyword berekor panjang dan berekor pendek dapat bekerja untuk keuntungan Anda, tetapi Keyword berekor panjang cenderung bekerja paling baik. Ekor panjang menjanjikan volume yang substansial dan lebih bertarget dengan rasio klik-tayang (RKT) yang lebih tinggi dan biaya per klik (BPK) yang lebih rendah sehingga menghasilkan posisi yang lebih tinggi dan peningkatan konversi.

Keyword berekor pendek dapat menghasilkan banyak lalu lintas ke situs Anda dan mudah dikembangkan, tetapi Keyword tersebut harus mengalir secara alami dan mudah ke konten Anda, mendaftarkan skor peringkat kualitas yang lebih tinggi dan relevansi dengan audiens target Anda.

Kunci Sukses Keyword

Kesuksesan Keyword datang melalui penelitian SEO, memahami audiens target Anda, dan mengembangkan strategi terbaik untuk bisnis Anda. Exults siap membantu Anda memenuhi semua kebutuhan SEO dan mengoptimalkan situs web Anda untuk sukses. Jangkau hari ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published.